May 16, 2011

Kue Kering Empat Kombinasi

Kue kering atau cookies telah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Kue ini biasa menjadi pendamping teman minum teh atau kopi. Saat menerima tamu, dia juga sangat pantas turut menemani sehingga waktu tak terasa berlalu. Pada acara pesta, ataupun hari besar seperti  hari Lebaran, Natal dan Tahun Baru, kue kering tidak pernah ketinggalan untuk turut menyemarakkan.

Kini kami menghadirkan kue-kue kering tersebut yang bisa Anda pesan sekarang juga.  Produk kami dibuat secara personal yang tentu tanpa pengawet, bukan produk massal industri, sehingga menikmati kue ini akan menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan. 

Umumnya, satu toples satu macam kue. Bosan dengan satu macam kue dalam satu toples? Coba deh, trik mengkombinasikan kue kesayangan Anda dalam satu toples Ala Alfiratasya. Rasa di lidah dan kepuasan hati dijamin bisa terpenuhi. Bagaimana, Anda tertarik? Segera pesan dan nikmati pilihan Anda….

Cokelat Mede
Ini adalah kombinasi sempurna dari makanan kegemaran hampir semua orang, mede dan cokelat. Mede memberi sensasi gurih, dan coklat memberi rasa manis pekat. 

 
Putri Salju
Ketika menyentuh lidah, rasa manis gula halus yang meleleh menimbullkan sensasi dingin. Saat dikunyah, rasa manis berpadu dengan gurihnya kacang yang menjadi materi utama kue ini.

Namanya putri salju. Bahan utamanya dari kacang tanah yang dihaluskan dan ditabur dengan gula putih halus. 







Kastengels
Siapa tak kenal dengan kue yang satu ini. Resep ninik yang selalu menggugah selera cucu manapun. Renyah, gurih, asin dan yang pasti, ehm..rasa kejunya pasti terasa di setiap gigitannya. Di awal gigitan, keju tabur langsung menendang lidah lalu di gigitan berikutnya, keju dalam adonan langsung lumer. Usai icip satu potong, gurihnya keju akan menarik lidah untuk mencoba lagi. Apalagi dengan bahan-bahan pilihan dan buatan tangan rumahan, kue ini layak jadi pilihan bagi penyuka kue kering.




 Kue Sagu Keju
Karena bentuknya yang cantik, model konvensionalnya telah menjadi kue wajib dalam hari raya. Terbuat dari bahan sagu dengan taburan keju di atasnya, sehingga tidak hanya rasa manis, namun sensasi gurih khas keju juga terasa kuat pada kue ini.






Tunggu apa lagi? Silakan kombinasikan dua rasa kesukaan Anda. Kami akan kemas dalam satu toples ukuran 6,3 x 14 cm. Namun pesan satu rasa satu toples pun tak apa. 

Harganya semua sama Rp 62.500,- (diskon Rp 2.500,- untuk pemesanan 5 toples ke atas). Belum termasuk ongkos kirim. Gratis ongkir untuk wilayah tertentu (lihat halaman metode pemesanan).


No comments:

Post a Comment